Thursday, January 19, 2012

Daftar Toko Komputer Online

Toko komputer online banyak sekali bermunculan yang asalnya bukan hanya dari mangga dua, jakarta. Namun juga dari jogja maupun surabaya. Banyak juga bermunculan toko melalui media sosial seperti facebook dan twitter. Apakah mereka bisa dipercaya! Tentu saja asal kita tahu pasti toko dibalik website itu.
Toko komputerDan mohon maaf sebesarnya, saat ini banyak sekali penipuan dengan menggunakan toko komputer sebagai kedok. Terutama sekarang para pelaku sedang menggunakan facebook sebagai media penipuan. Saran saya membeli barang online haruslah dari sumber yang terpercaya jika itu menggunakan uang yang banyak.
Toko online yang bagus seharusnya memiliki toko yang real juga. Jika kamu bisa menemukan mereka memiliki toko sendiri dengan alamat yang jelas. Tentulah membeli berbagai barang keperluan komputer tidak lah ragu lagi. Dan yang penting belilah dari website yang bisa dipercaya.
Banyak sekali toko komputer online yang bagus dan bisa dipercaya. Dari yang bedomisili di jakarta, mangga dua, jogja sampai di surabaya. Baiklah ini beberapa toko komputer online yang bisa dipercaya :
  • bhinneka.com
  • manggaduakomputer.com
  • anugrahpratama.com
  • grosirkomputer.com
  • megakomputer.com
  • dan silahkan anda tambahkan sendiri
Semua daftar diatas diambil dari keterangan berbagai sumber, tapi belum tentu benar
allshare sendiri hanya pernah melakukan transaksi dengan bhinneka.com, beberapa kali transaksi dan semuanya lancar jaya tidak ada masalah sama sekali. Bahkan pernah suatu ketika allshare membeli RAM dari toko ini, tapi ternyata sudah habis stoknya. Akhirnya uang transferannya dikembalikan. Kredit sendiri deh untuk toko ini
Sedang untuk toko komputer online yang lain memang belum pernah dicoba. Monggo disahre pengalaman para pembaca blog allshare zone saat bertransaksi dengan mereka. Apakah bisa dipercaya atau tidak!!

Rating: 5