Wednesday, January 18, 2012

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah - berikut ini adalah Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah
�������Bandung, 14 Mei 2009
�������Kepada Yth. Bapak/ Ibu guru
�������Di
�������Tempat
Dengan Hormat,
Dengan datangnya surat ini saya beritahukan bahwa anak saya yang bernama �������.. Kelas ��������. tidak dapat melaksanakan kegiatan belajar seperti biasanya dikarenakan ada kepentingan, mohon Bapak / Ibu guru dapat memakluminya. Mohon Bapak / Ibu dapat memakluminya.
Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
��������Hormat saya,
��������TTD
��������(nama jelas orang tua)
atau ada juga contoh surat ijin seperti ini
kepada yth bpk/ibu guru �������� 12, mai 2009
di kelas
dengan hormat, dengan datang nya surat ini saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama :
Kelas :
tidak dapat mengikuti pelajaran yang bapak/ ibu guru berikan pada hari ini. hal tersebut dikarenakan ada perkumpulan keluarga dalam acar �PERNIKAHAN� . acara ini tidak dapat saya tinggalkan karena sangat penting. mohon dimaklumi
atas izin bapak saya mengucapkan terima kasih
�������������� yang bertanda tangan
�������������� nama terang
Mungkin pernyataan atau alasan diatas bisa anda ganti sesuai dengan keadaan yang terjadi sebenarnya

rating 5