Wednesday, January 18, 2012

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

surat izin tidak masuk sekolah 273x260 Contoh Surat Izin Tidak Masuk SekolahContoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah sering kali kita butuhkan saat Kita Sakit atau saat ada kepentingan mendadak dan mengharuskan kita untuk tidak mengikuti pelajaran di Sekolah. Namun, sering sekali kita temukan surat izin tidak masuk sekolah yang salah. Oleh karena itu, kali ini saya akan memberikan Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah. Oke langsung aja dibaca dan dipahami Contoh Surat Tidak Masuk Sekolah berikut ini.
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah
Bandung, 14 Mei 2009
Kepada Yth. Bapak/ Ibu guru
Di
Tempat
Dengan Hormat,
Dengan datangnya surat ini saya beritahukan bahwa anak saya yang bernama �������.. Kelas ��������. tidak dapat mengikuti kegiatan belajar seperti biasanya dikarenakan ada kepentingan. Mohon Bapak / Ibu dapat memakluminya.
Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
TTD
(nama jelas orang tua)
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang lain,
kepada yth bpk/ibu guru �������� 12, mai 2009
di kelas

dengan hormat, dengan datang nya surat ini saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama :
Kelas :
tidak dapat mengikuti pelajaran yang bapak/ ibu guru berikan pada hari ini. hal tersebut dikarenakan ada urusan keluarga . Acara ini tidak dapat saya tinggalkan karena sangat penting. mohon dimaklumi
atas izin bapak saya mengucapkan terima kasih
�������������� tanda tangan
�������������� nama terang
Nah, itu tadi dua Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah. Untuk alasan mengapa kamu tidak masuk sekolah, bisa diganti sesuai dengan keadaan saat Surat Izin Tidak Masuk Sekolah itu dibuat. Untuk contoh surat izin kerja silahkan Baca >Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja . Oke, semoga kita tidak keliru lagi membuat Surat Izin Tidak Masuk Sekolah. Semoga Bermanfaat ya kawan !

sumber : terpopuler.net

Rating: 5