Wednesday, January 4, 2012

Cara Memunculkan Icon Deep Freeze yang Hilang & Lupa Password

m-wali.blogspot.com - trik ini bisa dipake buat munculin deepfreez yg ilang / lupa passwrd. Untuk lupa passwrd sebener'y udah bnyak tools yg bisa dipake buat itu misal : Deep Freeze Pass Remover, Undeep freeze, dll

Untuk yang icon deep freeze'y ilang dan nga bisa uninstal karena blm "Boot Thawed". Ini trik yg insya Allah ampuh buat munculin lagi icon deep freeze kita.

1. Intinya ada di file "Persi0.sys" yg biasanya ada di Drive "C:\Persi0.sys". disitulah semua konfigurasi deepfreeze yg kita pake mulai dari settingan "Boot Frozen" atau "Boot Thawed" sekaligus password yang kita pake smua ada didalem file tsb.

2. Kita butuh file "Persi0.sys" sejenis / versi deep freeze'y sama dengan punya kita yang error / lupa pass. Cara'y kita instal Deepfreeze di PC / Laptop lain dengan konfigurasi "Boot Thawed" / lagi desable, jgn lupa password'y yg gampang aja. (Inget versi Deep Freeze'y Sama) .

3. Langkah simple'y yaitu copy / replace (ganti) file "Persi0.sys" pinya kita dengan file "Persi0.sys" yang baru kita instal di PC / Laptop lain td.
Cuma sayang'y file "Persi0.sys" nga bisa di copy kalau windows lagi ON, Makanya kita butuh Aplikasi pembantu lain misal "Windows Live CD/USB", bisa juga pake "Windows Recovery", bisa juga pake "DVD Instalan win 7".
yang gampang c pake "Windows Live CD/USB" coz uda tampilan GUI.

4. Ane asumsiin udah kita ganti file "Persi0.sys" kita dengan yg baru, trus booting dah ke windows normal. Taraaa gmn icon'y munculkan ? Settingan'y juga langsung "Boot Thawed" plus password'y sama kya PC / Laptop yang td. semoga bermanfaat