Tuesday, December 27, 2011

Software Gratis Untuk Buat artikel Blog Jadi Unik

Software Gratis Untuk Buat artikel Blog Jadi Unik | Bagi blogger yang agak malas update blog sangat di butuhkan tools spinner untuk membuat artikel/ content blog dengan cepat.Software yang di perlukan untuk membuat artikel jadi unik di mata search engine dan lolos copypaste. Software spinner gratis ini sangat cocok sekali bagi kita yang agak rada malas dan kurang mengerti membuat artikel dengan bahasa inggris. Coba anda lihat, banyak sekali blog/website yang artikel blognya hampir sama tapi tidak serupa.

Software spinner ini juga sangat cocok sekali jika di perlukan untuk anda yang mereview produk untuk blog toko online,sehingga memudahkan anda untuk membuat artikelnya tentang produk yang akan review pada toko online anda yang berbahasa inggris.

Banyak para blogger yang memburu tools software spinner gratis ini untuk membuat content blognya jadi unik dan menarik sehingga di sukai oleh mesin pencari. Bahkan ada yang membelinya tools software spinner ini dengan harga yang sangat mahal. Kenapa demikian, karena dengan menggunakan tools spinner ini, secara otomatis mempermudahkan kerja kita untuk membuat artikel blog sehingga dapat mengupdate blog setiap hari dengan mudah, terutama blog yang pakai bahasa inggris.

Software spinner gratis ini sangat sulit di dapatkan, karena kebanyakan anda harus membayar dengan biaya yang sangat tinggi. Walaupun software ini gratis, kualitas yang di hasilkan oleh Tools software spinner gratis ini tidak kalah penting dari yang berbayar juga seperti misalnya software the best spinner, good spinner tools, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara kerja dari Tools spinner itu sendiri adalah menspin sebuah artikel dengan mencari persamaan kata dari setiap kata-kata yang ada dalam kalimat sebuah artikel, atau keren nya mencari kata-kata sinonim sehingga nanti artikel yang kita spin jadi berubah,tapi maksud dan isinya masih tetap sama dengan artikel aslinya yang kita spin.

Tools ini anda gunakan khusus untuk membuat artikel yang berbahasa inggris saja, jadi pekerjaan update blog jadi mudah. Anda tinggal cari artikel yang sesuai dengan diskripsi content blog anda, lalu copypaste dan spin pakai tools software sinner ini. Anda tinggal masukkan artikel hasil copypaste anda ke dalam kotak yang telah di sediakan, selanjutnya klik next, dan tools software spinner ini akan bekerja secara otomatis untuk menspin artikel tersebut. setelah proses sampai 100% anda klik next lagi,dan tools akan melakukan rewriting artikel tersebut, lalu tunggu bebrapa saat sampai proses selesai, dan selanjutnya artikel hasil spin rewriting tersebut sudah siap anda posting di blog anda.

Software Tools spinner gratis yang di maksud adalah :

1. Software smallseotools
2.Software Free Article Spinner
3. Article changer
4. Article Rewriter
5. Unique Article Generator

Dengan menggunakan software tools spinner gratis di atas, anda akan sangat mudah mengupdate blog anda dengan artikel/content gratis yang unik di mata search engine tanpa perlu keluar duit sepersen pun. Sehingga content blog anda Jadi seo di mesin pencari.
Pakai juga Tools pintar untuk mengetahui kata kunci pada setiap artikel yang akan anda posting di blog anda, untuk mengoptimalkan agar artikel anda di sukai dan bersahabat dengan search engine.

semoga Bermanfaat Software Gratis Untuk Buat artikel Blog Jadi Unik