Tuesday, December 27, 2011

Prediksi skor pertandingan Swansea vs QPR | Liga Inggris

liga inggris
Prediksi Swansea vs QPR - Prediksi liga inggris Swansea vs QPR. Swansea City berharap pada kesigapan Michel Vorm di bawah mistar untuk bisa membantu The Swans merebut angka maksimal dari Queens Park Rangers (QPR) yang mengunjungi Liberty Stadium, Selasa (27/12) atau Rabu dinihari WIB nanti. Catatan delapan kali clean sheet dari 17 pertandingan Michel Vorm bersama Swansea City menunjukkan status Belanda sebagai pengimpor kiper berkualitas di Liga Primer Inggris terus berlanjut (allshare zone)

Tiba di Swansea musim panas lalu, Vorm tidak membutuhkan waktu lama untuk bersinar. Kontribusi positif langsung ditunjukkannya bagi The Swans. Serangkaian penyelamatan demi penyelamatan dilakukannya demi membantu pasukan Brendan Rodgers bertengger di peringkat 14 klasemen sementara saat ini. Tidak ada yang mengira Vorm bisa langsung bersinar. Maklum kedatangannya ke Inggris bersamaan dengan mendaratnya David de Gea di Manchester United.

Harga Vorm sebesar 1,5 juta pounds, juga kalah jauh dibanding De Gea yang hampir mencapai 18 juta pounds. Namun keadaan tersebut tidak menghentikan langkah mantan pemain Utrecht ini menarik perhatian. Bersama kompatriotnya Tim Krul di Newcastle United, sejumlah kalangan sudah menyebut Vorm menjadi salah satu kiper terbaik Liga Primer musim ini.

Layaknya kiper Belanda lain, sosok kelahiran Nieuwegein itu memang memiliki kemampuan distribusi bola baik. Tidak hanya itu, refleksnya sangat cepat. Kecekatannya ini membantunya mementahkan dua tendangan 12 pas lawan dan dijuluki The Penalty Killer. Vorm juga dapat melompat tinggi. Daya pegasnya ini memudahkannya mengatasi bola atas, meski postur tubuhnya (183 cm) tidak setinggi kiper-kiper pesaingnya.

Jika ada kekurangan, itu menyangkut usianya. Sudah menginjak 28 tahun, dia dinilai terlambat datang ke Inggris. Meski begitu, faktor umur tidak menjadi masalah mengingat seorang penjaga gawang dapat bermain sampai pertengahan atau akhir 30-an. Hari ini Vorm akan kembali beraksi dalam lanjutan Liga Primer melawan QPR.

Setelah gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, pelatih Swansea Brendan Rodgers berharap timnya mampu menekuk QPR di kandang. Sejauh ini rekor kandang Swansea cukup bagus bila bermain di Liberty Stadium. Swansea hanya menderita sekali kalah dari 8 kali laga kandangnya, itupun saat menyambut kedatangan juara bertahan Manchester United 20 November lalu. Sisanya Swansea mampu menang 4 kali dan imbang 3 kali.

Selain mempunyai catatan bagus pada laga di rumah sendiri, dukungan publik Liberty Stadium bakal memberikan energi tambahan pada Michel Vorm dan kawan-kawan untuk memberikan yang terbaik bagi supporternya. Apalagi ditambah tim tamu bakal tampil tanpa bek Anton Ferdinand yang mengalami cedera hamstring dan juga Shaun Wright-Phillips serta gelandang Kieron Dyer yang masih berurusan dengan tim medis (allshare zone).

Head to Head Swansea City vs Queens Park Rangers :
26 Des 2010 : QPR vs Swansea 4-0 (Div Champ)
19 Okt 2010 : Swansea vs QPR 0-0 (Div Champ)
20 Mar 2010 : QPR vs Swansea 1-1 (Div Champ)
03 Okt 2009 : Swansea vs QPR 2-0 (Div Champ)
17 Mar 2009 : QPR vs Swansea 1-0 (Div Champ)

Lima Pertandingan Terakhir Swansea City :
21 Des 2011 : Everton vs Swansea 1-0 (EPL)
17 Des 2011 : Newcastle United vs Swansea 0-0 (EPL)
10 Des 2011 : Swansea vs Fulham 2-0 (EPL)
03 Des 2011 : Blackburn Rovers vs Swansea 4-2 (EPL)
27 Nov 2011 : Swansea vs Aston Villa 0-0 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Queens Park Rangers :
21 Des 2011 : QPR vs Sunderland 2-3 (EPL)
18 Des 2011 : QPR vs Manchester United 0-2 (EPL)
10 Des 2011 : Liverpool vs QPR 1-0 (EPL)
03 Des 2011 : QPR vs West Bromwich 1-1 (EPL)
26 Nov 2011 : Norwich City vs QPR 2-1 (EPL)

Prediksi Susunan Pemain Swansea vs QPR:

Swansea : Vorm - Richards, Williams, Monk, Taylor, Gower, Britton, Allen, Dobbie, Sinclair, Graham.
QPR : Kenny - Muda, Gabbidon, Connolly, Traor�, Barton, Derry, Taarabt, Faurlin, Helguson, Mackie.

Sumber : http://onyxblog94.blogspot.com/2011/12/prediksi-skor-pertandingan-swansea-vs.html
Prediksi skor pertandingan Swansea vs QPR by allshare zone : Swansea 1-2 QPR