Thursday, December 8, 2011

Manfaat Ping Blog bagi SEO

Manfaat Ping Blog bagi SEO | Apasih Manfaat Ping Blog bagi SEO ? mungkin itu merupakan suatu pertanyaan bagi teman2 bloger, iya kan? Nah Ping Blog merupakan jasa updating blog, fasilitas ini memberikan layanan berupa update informasi kepada search engine dari suatu blog yang kita kelola. Ping blog akan membantu mesin search engine membaca blog kita baik dari content yang baru diupdate atau informasi tentang blog kita tersebut. Ping blog service sangat membantu bagi sebuah blog apalagi blog tersebut masih baru dengan demikian akan lebih cepat terindek dan membantu mengoptimalkan dan meningkatkan rangking SEO blog kita. Kapan Sebaiknya di Gunanakan? Ping blog bisa kita gunakan setiap hari baik untuk updating posting terbaru atau blog secara keseluruhan, gunakan sesekali saja lebih di tekankan jika kita updating blog saja, jika terlalu sering menggunakanya dalam artian berlebihan bisa-bisa blog kita diindeks search engine sebagai Spam. Tentu bukan point positif yang didapat dihadapan search engine, tapi malah sebalikknya alias negative. jadi intinya tidak boleh terlalu sering. untuk melihat contoh widget Ping, bisa sobat lihat di sebelah kanan blog saya ini.

Untuk menggunakan fasilitas Ping maka anda bisa menggunakan jasa Ping service otomatis, melalui beberapa situs diantaranya dari sekian banyaknya jasa ping blog adalah :

www.pingomatic.com
http://googleping.com

Caranya cukup mudah yaitu silahkan masukkan judul blog dan URL Blog kemudian klik send ping, maka fasilitas ping sudah running.sukses selalu